Special Sotoji

wahh sotoji . .. ?
keliatannya asik namanya, apa sich SOTOJI, kita cari tau yukk.

Sotoji adalah ( Soto Jamur Instan ),bagi anda yang pecinta Soto jamur, tetapi tidak tahu nech dimana soto jamur yang nikmat dan begitu special di lidah.

tentu anda harus susah mencari kesana kemari untuk mendapatkan soto jamur yang special untuk diri anda.
jangan khawatir kali ini anda bisa mendapatkan semua itu.
kenapa saya bilang begitu ....?
karena saya sudah mengalami sebelumnya seperti anda.
dan saya sudah mencari kemana-kemana, dan setelah sudah lelah mencarinya, dan pembimbing dari blogger pelajar bertanya kepada saya, kamu kenapa kog keliatan mencari sesuatu.
dan saya pun menjawab, saya mencari soto jamur yang begitu special pak. dan ini ada soto jamur yang begitu special tanya pembimbing saya.
ternyata pembimbing blogger pelajar tersebut telah memberikan saya sotoji. iia di kirimi sebuah paket Sotoji.

wahhh... :D assikkk nech
dan saya langsung bergembira dan ngak sabar untuk menyantapnya.
dan ketika saya menyantapnya dan rasanya,

MmmaAaknnyyuuUuusss .... special bangett ....


dan bagi anda yang suka dan ingin cepat-cepat untuk merasakan soto jamur , kali ini sotoji hadir untuk anda, dan keluaga anda, dan di tambah lagi dengan jamur tiram yang begitu renyah.
di jamin tidak kecewa dech, dengan rasanya.
jangan kan rasa sotoji mempunyai kandungan yang tinggi serat & protein nabati.
jadi jika anda takut memakan soto jamur yang ada di luar dan takut kualitas kesehatanya tidak B terjamin, maka sotoji membuktikan rasa kelezatannya dan kandungan proteinnya sangat terjamin.
dan sotoji telah di produksi oleh PT.TRI RASTRA SUKSES SEJAHTERA.
dan diresmikan oleh DEPKES RI. No : P-IRT 8043271011186

karena sotoji memakai bahan seperti mie sahun yang begitu kaya ptotein dan jamur tiram lho
jamur tiram mengandung protein, air, kalori, karbohidrat, dan sisanya berupa serat zat besi, kalsium, vitamin B1, vitamin B2, dan vitamin C.
dan bukan cuma itu, jamur tiram juga memiliki berbagai manfaat yaitu sebagai makanan, menurunkan kolesterol, sebagai antibakterial dan antitumor, serta dapat menghasilkan enzim hidrolisis dan enzim oksidasi. Selain itu, jamur tiram juga dapat berguna dalam membunuh nematode.
sangat bagus bukan untuk kesehatan kita.

tetapi tidak tau bagaimana cara memasak sotoji dengan special
oke saya kasih tau bagaimana cara memasak sotoji, ala ceff bayu
Hehehehe :D

1. Buka kemasan Sotoji, dan juga bumbu yang tersedia di dalam kemasan sotoji. 
             2.  Rebus sahun dan jamur tiram goreng kedalam air 400 cc atau setara dengan 2 gelas, selama 2 menit dan sambil di aduk-aduk yach., dan di beri rasa cinta sedikit sebagai rasa pelengkap resep nya.


3. Sambil menunggu sahun dan jamur tiram tersebut masih direbus, siapkan bumbu, minyak soto dan cabai bubuk kedalam mangkuk anda. 
    Dan hidangkan sotoji kedalam mangkuk, dan sotoji siap di santap bersama keluarga anda. 



    gampangkan memasak sotoji dengan special.

    Ini cerita ku dengan semangkuk special sotoji.

    dan kamu ???

    1 komentar: