Sayang aku, penyemangat hidupku.


Sayang aku, penyemangat hidupku. 
Di saat diriku sedang mengalami kegagalan dalam suatu hal, iia mampu menyemangati diriku yang sedang mengalami kegagalan, dan memberikan suatu masukan, jika kita tidak boleh menyerah dalam suatu kegagalan, jika kita menyerah dengan begitu saja, tidak ada perjuangan dalam diri kita, sampai kapan pun kita tidak akan pernah berhasil.
Dan dari masukan sayang ku,disinilah saya dapat berpikir lebih dewasa, dan melihat masa depan,

SAMPAI KAPAN HIDUP SAYA TERUS BEGINI ???
Itu adalah pertanyaan yang besar dalam hidup saya.
dan ketika saya mendapatkan sayang ku penyemanagat hidupku.
dan sayang ku tersebutlah saya dapat mengerubah itu semua.

dan jika kita mempunyai niat yang kuat untuk mencapai keberhasilan, maka jangan pernah menyerah dalam suatu kegagalan, dan jika kita sudah lawan yang namanya kegagalan, yakin dan pastilah kita akan terus mendapatkan keberhasilan itu.
karena jika kita bersungguh" pasti kita akan mendapatkan apa yang kita tuju, tetapi jika kita tidak bersungguh", pasti kita akan termasuk orang yang merugi.

Dan itulah kenapa saya selalu bersungguh" dalam melakukan suatu hal. karena sayang aku telah menyemangati diriku.

Dan inilah cerita sayang ku yang selallu menyemangati diriku,
dan apa cerita dari sayang kamu ... ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar