Cita-Cita Ingin menjadi ARTIS



Cita-Cita Jadi Artis

Sekarang* ini para artis telah naik daun dan dari adanya naik daun, maka juga banyak yang juga suka kepada artis tersebut ya di bilang ngefanslah.

Sedikit cerita .
Di saat saya duduk di kelas SD, guru saya menanyakan jika kamu dewasa cita-cita kamu apa nak??
dan saya menjawab, saya ingin menjadi Pilot buk.

tetapi setelah saya sudah menduduki di kelas SMK dan saya mengikut ajang teater di sekolah saya , saya menjadi berubah pikiran
saya berkata dalam hati saya "ternyata enak ya menjadi pemain teater yang handal, kenapa saya tidak kembangkan saja bakat saya menjadi pemain teater yang handal dan mana tau nasib saya bagus saya bisa adi angkat menjadi seorang artis yang banyak di gemari oleh masyarakat. "
nah yang tadi nya ingin menjadi pilot, tetapi sekarang ingin menjadi seorang artis dan pengusaha yang sukses dan banyak di gemari oleh masyarakat.
nah dari itu saya berhimbau ingin menjadi artis dan pengusaha yang sukses di masa depan yang akan datang.

Tentu kalian menanyakan kan kenapa sich kog bisa berubah cita-cita nya.

saya jawab dech

pada umum nya artis adalah propesi yang bekerja sebagai pemain film dan pemain sinetron di layar televisi.
dan artis tersebut banyak yang berminat di lihat oleh sutradara atau produser cara bermain iia bagus maka artis tersebut menjadi trainer dan menjadi banyak yang mengontrak dia dari berbagai sutrada lainya.
dan semakin banyak yang mengontrak artis tersebut semakin banyak juga peluang rezeki dan penhasilan kita yang akan kita raih.
tentu akan menjadi kaya donk...
hehehe
dan dari karena itu saya sangat berminat ingin menjadi artis, karena saya ingin membahagia kan orang tua saya
dan slain menjalankan profesi menjadi artis, maka sebagai penghasilan tambahan saya akan membuka pengusaha sebuah HANDPHONE
Kenapa saya Juga ingin menambah sebuah pengusaha Hanphone,
karena di jaman sekarang sudah banyak yang memakai alat komunikasi yaitu sebuah Hanphone, dari kalangan Anak" sampai yang Dewasa

dan semakin banyak yang memakai pengguna Hanphone, semakin banyak juga yang ingin membeli sebuah Hanphone.

dan semoga saja nasib saya bagus,dan ALLAH mendengarkan apa yang saya inginkan sekarang dan saya tetap berjuang demi cita-cita saya dan membahagikan kedua orang tua saya

Nah itulah cita-cita saya.
apa cita-cita mu, ini cita-cita ku ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar