Tips mencari pacar yang baik.



hmm
hari gini masih jomblo? enggak banget
hehehe sorry y yang masih jomblo,
kali ini saya ingin membahas bagaimana cara mencari pacar yang baik untuk di jadikan sebagai pacar maupun teman.
wahh sangat ide bagus nech bagi yang belum mendapatkan pacar yang untuk di jadikan sebagai pacar.
inilah waktunya para remaja mendapatkan wanita yang baik, seperti anda yang inginkan, dan sampai sekarang belum ada wanita tersebut



bagi anda yang sudah remaja, tentu tidak maukan kita mencari pacar  yang tidak baik.
saya disini akan memberikan tips agar mencari wanita yang baik.

dan saya saran kan memakai tips yang saya berikan ini, yach semoga sajah ada manfaatnya... :D


  1. Kenali dahulu wanita tersebut dengan dalam, dan mencari tau bagaimana watak dan sifat iia tersebut.
  2. Bagaimana keseharian iia di rumah.
  3. Baik, sopan, dan tidak berlebihan.
  4. Sopan dalam bicara.
  5. Tidak sombong dan mau berbagi sesama keluarga maupun teman.
  6. Rajin Shalat dan beribadah.
  7. Memakai Jilbab " Berumat Muslim " .
  8. Tidak memakai pakain yang seronok.
  9. Selallu menyukuri apa yang ada.
  10. Rajin mengerjakan perkerjaan dan pekerjaan lainnya.


Jika teman-teman ingin memiliki wanita yang baik untuk sebagai di jadikan pacar, tips yang saya berikan mungkin sangat cocok untuk di ambil.
dan jangan salah pilih wanita ya.

1 komentar: