Mengetahui Sifat Pacar Yang Mempunyai Gebetan Baru.


Apa yang akan terjadi ketika pacar kita mempunyai gebetan baru.
Sedih dan juga kecewa, itulah ungkapan perasaan jika tahu pacar kita mempunyai someone special selain kita.
Sebelum terlanjur di duain sama sang pacar, mendingan cari tahu dulu apa saja perubahan sifat yang paling keliatan dari pacar, jika memiliki gebetan baru.
yukk kita simak ...







  1. Coba dech kamu perhatikan sifat atau kebisaan dia yang sering dia tunjukan ke kamunya, jika ada yang berubah kayaknya kita harus mencari tahu, apa sih yang menyebabkan dia berubah,dan perhatikan juga yang mulai berkurang dari dia.
  2. Sedikit" marah, dia menjadi sensi dan mudah sekali marah bahkan hal yang kecil sekalipun bisa menjadi besar dan memancing dia untuk marah, apalagi jika kita melakukan kesalahan agak besar, kemungkinan iia meminta untuk bubaran.
  3. yang namanya malam mingguan sudah pasti yach, tapi jika tiba" saja dia melarang kita untuk datang ke rumahnya tanpa alasan yang jelas. sekali dua kali mungkin kita bisa terima, tetapi kalau setiap malam minggu dia tidak bisa untuk jumpa sama kita. wahh wahh, sudah pasti penasaran donkk,. kenapa dan apa? kalau sudah begini siap" aja dech untuk mencari tahu siapa sich yang udah menggantikan posisi kita ?
  4. Semakin hari, semakin jauh karena kurangnya waktu untuk bertemu, ngk menutup kemungkinan di saat ngk bersama kita, dia mengabiskan waktu bersama gebetannya, dan biasanya memberikan perhatian pada pacar barunya.  
  5. Malas mengangkat telpon dari kita setiap kita menghubunginya. padahal iia tau kalau kita yang menghubunginya, dan setiap kali kita tanya , dia selalu memberikan alasan yang menurut kita ngk masuk akal, kenapa dia ngk mau untuk kita hubungi.
  6. Tidak ada lagi kata " ya " karena jika setiap perkataan kita selalu bertentangan dengan dia, so kemungkinan sangat kecil untuk kita terus jalan sama dia, jadi kalau sudah begini terima aja dech, masih banyak cow/cew lain yang lebih dari dia.



Dan ingat dunia ngk selebar daun kelor oke.


jangan galau, selalu tetap semangat guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar